Connect with us

News

UC Browser Gunakan Mobile Browser Sebagai Media Pemasaran

Published

on

UC Browser menunjukkan bahwa mobile browser tidak lagi hanya menjadi alat peramban internet saja. UC Browser telah berkembang menjadi platform yang ideal untuk target marketing di negara berkembang yang di mana mobile browser menjadi jendela informasi dunia. “Untuk target pemasaran, UC Browser telah menjajaki kerjasama pemasaran lintas-industri dengan berbagai mitra di industri hiburan di negara berkembang termasuk Tiongkok, India dan Indonesia,” kata Kenny Ye, GM of Global Markets, Alibaba mobile business group.

Guna membangun interaksi pemasaran di dunia hiburan di era digital saat ini, UC Browser menawarkan cara-cara inovatif untuk membantu praktisi dunia kreatif dengan menggandeng mereka mengintegrasikan berbagai strategi inovatif berbasis digital. Apa yang ditawarkan UC Browser ini diharapkan menjadi solusi untuk memangkas biaya pemasaran film nasional yang mahal tersebut. Hal yang sudah UC Browser lakukan misalnya adalah dalam kampanye pemasaran terbaru dengan perusahaan film Oriental DreamWorks dan Rovio Entertainment.

UC-Angry-Birds-Themes “Kami telah menerapkan metode pemasaran ini di Tiongkok dan di dua pasar utama kami di luar negeri, yaitu India dan Indonesia,” ujar Kenny. “Melalui pengoperasian produk oleh pengguna kami yang berjumlah masif, kami mendapatkan data yang luas untuk mengidentifikasi siapa target pengguna kami. Melalui data tersebut, kami meluncurkan kampanye yang terintegrasi untuk setiap project, yang mana game interaktif berbasis Html5 memainkan peran penting untuk meningkatkan perhatian dan semakin mengaktifkan penggunaan mobile browser kami. Bagi kami, game merupakan pendekatan yang cerdas untuk meningkatkan tingkat aktifasi pengguna dan juga sejalan dengan brand personality kami. Kami menemukan fakta bahwa setengah dari partisipan berbagi game di browser ke media sosial yang mereka miliki ketika mereka menikmatinya. Ketika mereka berbagi game di media sosial, kami mendapatkan eksposur terutama kepada target pengguna potensial yang belum terjangkau. Hal ini mirip dengan video yang menarik dan bermanfaat, yang dapat menyebarluaskan suatu pesan secara serentak.” Jelas Kenny.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *