Connect with us

Coffee Break

Nantikan Serunya Membangun Tempat Peristirahatan Untuk Para Babi dalam Game Terbaru Rovio, Angry Birds Holiday!

Published

on

Rovio semakin melebarkan genre untuk seri burung pemarahnya. Setelah mencoba berbagai genre, seperti match 3 puzzle, racing, dan side scrolling, sekarang Rovio akan merambah ke genre simulasi city building. Setelah petualangan dan perjalanan panjang yang melelahkan dalam usaha para burung  untuk mengambil dan mempertahankan telur-telurnya dari para babi hijau dengan tawa yang menjengkelkan, akhirnya para burung memutuskan untuk membangun tempat peristirahatan untuk para babi agar mereka bisa melupakan niat jahat mereka untuk mencuri telur-telur para burung. Kamulah yang akan mengelola tempat peristirahatan tersebut.

Seperti game bergenre city building lainnya, di sini kamu juga akan sibuk membangun berbagai macam fasilitas menggunakan sejumlah sumber daya yang tentunya harus kamu kumpulkan terlebih dahulu. Setiap fasilitas yang akan kamu bangun memerlukan perencanaan yang matang untuk menyelesaikan beragam misi yang diberikan. Misi-misi yang berhasil kamu selesaikan akan menghadiahi kamu reward yang bisa kamu gunakan untuk memerluas resort agar lebih besar.

Angry-Birds-HolidayAngry Birds Holiday memiliki fitur multiplayer online agar kamu bersama dengan pemain lainnya dapat saling membantu, misalnya di tempat peristirahatanmu masih ada babi-babi yang belum terpenuhi keinginannya, maka kamu bisa mengirimkan para babi tersebut ke pemain lain, serta kamu juga bisa saling bertukar sumber daya untuk memercepat proses pembangunan fasilitas.

Rovio akan merilis Angry Birds Holiday secara gratis seperti seri-seri sebelumnya dengan penawaran IAP di dalamnya agar kamu bisa memeroleh sejumlah sumber daya secara instan. Kamu juga dapat memercepat proses pembangunan fasilitas menggunakan IAP agar tidak menunggu terlalu lama. Namun, IAP yang hadir bersifat opsional sehingga kamu masih tetap bisa nyaman bermain tanpa menyentuh IAP sedikitpun. Saat ini, Angry Birds Holiday masih dalam tahap soft launch di Filipina dan belum disebutkan kapan Rovio akan merilisnya secara global.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *