Connect with us

Coffee Break

Endless Runner Digabung dengan Simulasi Manajemen? Rodeo Stampede Jawabannya

Published

on

Genre endless runner yang sudah begitu menjamur tidak membuat para developer kapok membuatnya terus menerus dengan beragam inovasi yang ‘katanya’ berbeda dengan formula endless runner yang sudah-sudah walaupun hasilnya setali tiga uang dengan game sejenis lainnya. Namun, kali ini kamu boleh berharap untuk bisa menikmati genre endless runner yang unik dengan inovasi baru karena developer Featherweight Games yang bekerja sama dengan penerbit Yodo1 Games akan menghadirkan game terbaru mereka yang berjudul Rodeo Stampede dimana elemen endless runner akan dipadukan dengan simulasi manajemen.

Kamu akan menjadi seorang koboi yang akan berburu di dalam lembah yang penuh dengan binatang liar dan kamu harus menangkap sebanyak mungkin berbagai binatang, seperti gorila, gajah, macan, burung unta, dan berbagai binatang lainnya dengan menggunakan tali lasonya untuk kemudian dimasukkan ke dalam kebun binatang. Kamu tidak akan berlari dengan kakimu sendiri di sini melainkan melompat dari satu binatang ke binatang lainnya tanpa terjatuh. Binatang-binatang yang kamu tunggangi memiliki keunikannya masing-masing, seperti gajah yang akan menghancurkan semua objek yang ada di hadapannya, atau burung unta yang akan melesat dengan sangat cepat.

Rodeo StampedeNah, berbagai binatang yang berhasil kamu tangkap akan ditaruh di sebuah kebun binatang untuk menarik para pengunjung dan kamu juga harus mengelola dan merawat binatang-binatang di dalamnya agar para pengunjung yang datang semakin banyak. Jika kamu pandai mengelola kebun binatang tersebut, maka kamu akan mendapatkan berbagai reward.

Rodeo Stampede dibungkus dengan grafis voxel ala Crossy Road dengan pemandangan alam dan berbagai binatang di dalamnya yang berbentuk kotak-kotak dengan warna-warna cerah. Hasilnya, Rodeo Stampede terlihat menarik dan cocok untuk dimainkan semua umur. Perpaduan elemen endless runner dan simulasi manajemen membuatnya berbeda dan unik dari game-game endless runner lainnya. Rodeo Stampede rencananya akan dirilis secara global untuk iOS dan Android pada 23 Juni tahun ini.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *