Connect with us

Coffee Break

RPG Satu Jari di Nonstop Knight

Published

on

Apa yang kamu cari dari game RPG? Aksi menebas musuh dengan kendali penuh ada pada kamu? Atau efek kecanduan yang dirasakan saat kamu berhasil naik level? Nonstop Knight besutan developer Flare Games yang bekerja sama dengan Kopla Games akan membuatmu merasakan sensasi yang berbeda dalam memainkan game RPG. Jika selama ini kebanyakan game RPG memberikan kendali penuh kepada pemain untuk menggerakkan karakter, Nonstop Knight justru akan membiarkan sang karakter bergerak ke sana kemari dan menyerang musuh secara otomatis. Lalu apa yang bisa kamu lakukan di game ini?

Kamu memang tidak akan mengendalikan karakter secara langsung tetapi kamu akan bertugas untuk melakukan upgrade pada karakter, seperti senjata, armor, dan cloaks untuk mengalahkan musuh dan boss stage. Tentunya untuk melakukan upgrade, kamu membutuhkan banyak koin dan dari sini kamu akan mengerti kenapa Nonstop Knight memberikan kendali otomatis karena dengan cara seperti ini kamu tidak akan direpotkan lagi dengan urusan mengendalikan karakter untuk bergerak dan menyerang. Cukup gunakan satu jari kamu.

nonstop-knightSemakin sering kamu melakukan upgrade maka akan semakin mudah karakter kamu mengalahkan musuh dan boss stage. Akan ada indikator dengan tulisan battle di atas layar yang akan memberitahu kamu apakah karakter kamu sudah siap untuk melawan boss stage. Nonstop Knight memberikan kamu banyak pilihan senjata, armor, dan cloaks untuk kamu gunakan selama permainan. Untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan grinding dari satu stage ke stage lainnya.

Grafis 3D yang ditampilkan tergolong bagus dengan musik yang pas untuk tema RPG seperti ini. Memang tidak luar biasa tetapi kualitas audio dan visual yang disuguhkan mampu menambah keseruan bermain. Apalagi game ini bisa kamu mainkan tanpa harus terhubung ke internet. Siap-siap saja ketagihan.

Nonstop Knight, GRATIS (Apple App Store)

Nonstop Knight, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *