Connect with us

App

Bikin dan Rekam Lagumu Sendiri dengan Music Memos

Published

on

Kamu yang memiliki iPhone atau iPad dan sedang asyik-asyiknya membuat lagu, aplikasi Music Memos adalah aplikasi untuk membuat dan merekam lagumu sendiri yang cocok untuk para musisi dadakan dengan fitur merekam suara dan nada-nada, serta mendeteksi ritme, tempo, dan chord dari gitar, keyboard, atau alat musik apapun yang kamu mainkan.

Terdapat juga fitur untuk merekam suara dan nada yang kamu mainkan dengan kualitas tinggi disertai dengan informasi tambahan yang sudah diatur dari alat musik yang kamu mainkan. Music Memos juga otomatis akan merekam lagu yang kamu mainkan melalui deteksi dari suara alat musik yang kamu pakai dan kamu mainkan, dan aplikasi akan menganalisa rekaman alat musikmu untuk menginformasikan nada dan notasi.

2016-01-20-175929Penggunaannya pun terbilang sangat mudah karena kamu cukup menekan tombol utama dan langsung mainkan alat musikmu, dan tekan tombol utama lagi untuk menutup sesi rekaman apabila kamu sudah selesai. Chord dari suara yang sudah kamu rekam akan ditampilkan di bagian bawah layar dan kamu bisa langsung mengeditnya apabila kamu merasa ada beberapa nada yang miss dan potong bagian yang ingin kamu buang. Rekaman yang kamu buat tadi bisa kamu simpan atau kamu bagikan melalui layanan iCloud Drive, e-mail, ekspor ke GarageBand dan Logic Pro X, atau bisa juga ke Youtube.

Music Memos, GRATIS (Apple App Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *