Yonder Gandeng Cita dan Lesti Bawa Dangdut ke Panggung Dunia

Layanan musik digital asal negeri Paman Sam, Yonder menegaskan komitmennya terhadap musik dangdut untuk membawanya ke kancah dunia.  Yonder menggandeng Cita Citata serta Lesti Kejora guna mempromosikan musik dangdut ke dunia melalui Yonder yang kini sudah memiliki sekira 300.000 pelanggan.  Yonder yang telah mengikat kerjasama eksklusif dengan XL Axiata ini akan menjajarkan musik dangdut sejajar dengan musik mancanegara.

Single terbaru Cita, “Uwiw Uwiw” akan hadir secara eksklusif di aplikasi Yonder Music hingga akhir Juni. Selain itu, Cita juga akan merekam lagu baru di New York City dengan produser pemenang Grammy, A&X, yang diharapkan akan menumbuhkan Citatones-Citatones baru di seluruh penjuru dunia. Citatones sendiri adalah para fans Cita Citata.

Sedangkan Lesti Kejora yang merupakan juara Dangdut Academy menjadi pilihan Yonder Music tak hanya karena suaranya saja yang merdu namun jumlah penggemarnya yang sangat banyak.  Yonder membuat program  kemitraan promosi dengan Lesti “Suara Emas” Kejora yang memberikan kesempatan bagi 40 di antara 1.9 juta LestiLovers di Instagram untuk bisa ber-Karaoke bareng Lesti, cukup dengan mendengarkan single terbarunya “Zapin Melayu” di Yonder Music selama 20 hari ke depan.

Apa yang dilakukan Yonder ini merupakan sebuah langkah bagus setelah menghadirkan 17 artis penyanyi papan atas Indonesia dalan satu panggung beberapa waktu lalu. Guna mewujudkan cita-cita membawa dangdut ke panggung dunia, Yonder Music menjalin kemitraan kurasi eksklusif dengan Dangdut Academy untuk membangun chart terbaru dan beberapa playlist dalam Yonder Music – menyediakan tempat untuk menemukan dan berbagi lagu Dangdut terbaik, bagi para penggemar Dangdut, baik lama maupun baru.

 

Start typing and press Enter to search