Connect with us

Coffee Break

Kelola Wahana Bermain Milikmu di Pocket Arcade Story

Published

on

Kairosoft semakin konsisten untuk terus membuat game bergenre simulasi manajemen yang semakin unik dan kreatif. Gameplay yang adiktif dengan tutorial yang mudah dipahami dipadukan dengan grafis pixel yang bagus membuat gamer dari berbagai usia akan betah memainkannya. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya game terbaru mereka yang mengusung tema pengelolaan tempat hiburan game arcade, Pocket Arcade Story.

Kamu akan bergelut dengan bisnis tempat hiburan game arcade atau mesin dingdong dan mengatur segala sesuatu di dalamnya agar wahana hiburan game arcade yang kamu kelola menjadi semakin sukses dan tentunya untung besar. Berbagai macam mesin permainan bisa kamu tempatkan untuk menarik perhatian orang-orang agar datang. Pemilihan jenis game yang kamu tempatkan juga sebisa mungkin mengikuti tren game yang sedang populer. Selain itu, kamu juga bisa mengatur berapa jumlah koin yang diperlukan untuk satu mesin game.

pocket-arcade-story-screenshots

Bahkan, kamu tidak hanya akan menempatkan mesin permainan saja. Berbagai mesin hiburan lainnya seperti mesin game rhythm, studio Photo Box, sampai mesin penjual makanan juga bisa kamu tempatkan di sini agar pengunjung semakin betah berlama-lama di tempat hiburan kamu. Supaya pengunjung semakin banyak yang berdatangan, kamu juga bisa mengadakan kompetisi game fighting agar pengunjung lama dan baru semakin sering bermain di tempatmu.

Pocket Arcade Story hadir sebagai game berbayar tanpa adanya IAP di dalamnya sehingga kamu cukup sekali saja mengeluarkan uang untuk membeli game dan memainkannya selama apapun kamu mau tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Sekali lagi, kamu akan dibuat ketagihan dengan gameplay adiktif dan grafis pixel cantik.

Pocket Arcade Story, Rp 75.000 (Apple App Store)

Pocket Arcade Story, Rp 60.000 (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *