Connect with us

Coffee Break

Her Story Sudah Tersedia untuk Android

Published

on

Potongan klip video dari investigasi seorang wanita bernama Hannah Smith mengenai hilangnya suami dia di kota Glasgow hanyalah sebagian kecil dari teka-teki yang harus kamu selesaikan di sini. Kamu harus mencermati kata-kata yang diucapkan wanita itu, dan melakukan penelitian puluhan video lainnya agar kamu mengerti apa sebenarnya yang sedang terjadi dalam Her Story.

Game adventure dengan penuturan narasi paling unik tersebut akhirnya singgah di etalase toko digital Google Play Store. Her Story yang sempat memenangkan dua perhargaan di ajang The Game Awards 2015 dan berjaya di The Grand Jury Award IndieCade 2015 ini merupakan game adventure buatan Sam Barlow dengan gameplay eksperimental yang memiliki pendekatan naratif paling unik yang pernah ada.

her-story-700-pixel

Her Story merupakan game yang harus kamu mainkan setidaknya sekali dalam hidupmu untuk merasakan sensasi berbeda saat mengeksplorasi penyampaian cerita. Apalagi harga Her Story dibanderol lebih murah dibandingkan dengan versi iOS dan Steam juga sedang memberikan diskon untuk game ini. Namun, kamu harus menyisakan memori smartphone atau tabletmu paling tidak sebesar 2GB untuk dapat memainkan game ini.

Her Story, Rp 45.000 (Apple App Store)

Her Story, Rp 39.000 (Google Play Store)

Her Story, Rp 27.999 (Steam)

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *