Connect with us

App

Nikmati Konten Majalah Cetak Secara Digital dengan Aplikasi HIGO

Published

on

Beberapa tahun belakangan ini, mulai banyak media cetak yang bergeser ke online karena beberapa alasan seperti semakin banyaknya orang yang mengakses info-info seputar dunia hiburan atau teknologi melalui smartphone, dan juga semakin mahalnya ongkos produksi cetak. HIGO pun hadir untuk gadgetarian yang ingin menikmati konten majalah cetak melalui smartphone.

HIGO dikembangkan sejak 2015 dan resmi diluncurkan pada kuartal ketiga 2016. Jeda waktu ini digunakan HIGO untuk menjaring lebih banyak lagi penerbit majalah. Berbeda dari beberapa agregator berita lainnya yang menyajikan berita dari berbagai media online, HIGO hanya menampilkan konten bacaan dari majalah cetak. Berbagai majalah yang ada dipisahkan dalam 10 kategori, mulai dari Science and Technology, Sports, Men’s Lifestyle, Entertainment, dan lain-lain.

higo-screenshot

Tiap majalah dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.000 dengan banyak opsi pembayaran yang bisa dilakukan, mulai dari potong pulsa, transfer ATM, hingga Bitcoin. Apabila gadgetarian ingin berlangganan beberapa edisi sekaligus, akan ada potongan harga yang diberikan. Bahkan, HIGO juga berencana untuk menghadirkan HIGO SPOT yang memiliki konsep sama seperti game Pokemon GO. Saat gadgetarian sedang berada di lokasi yang bekerja sama, maka gadgetarian akan mendapatkan akses gratis membaca majalah di aplikasi HIGO. Untuk itu, HIGO akan bekerja sama dengan beberapa merchant, seperti hotel, restoran, dan lounge untuk menghadirkan HIGO SPOT.

HIGO – The Social Reading Platform for Magazines, GRATIS (Apple App Store)

HIGO – The Digital Magazines, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *