Connect with us

News

Lenovo Hadirkan 3 Jagoan Gaming di Gamescom

Published

on

Untuk pertama kalinya Lenovo berpartisipasi dalam event tahunan computer dan video game terbesar dunia, Gamescom, di Jerman, 17-21 Agustus 2016. Pada even ini, Lenovo menunjukkan 3 PC seri gaming terbarunya: IdeaCentre Y710 Cube, IdeaCentre AIO Y910 dan IdeaPad Y910. Di Gamescom 2016, Lenovo memberikan kepada para gamers PC game yang powerful dan lebih mendalam, dengan tampilan sama sekali baru dan hemat ruang sehingga terlihat sama menakjubkan dengan performanya.

Desktop game IdeaCentre Y710 Cube, dengan teknologi VR, memberikan kemudahan mobilitas dan membuat seting tertinggi virtual bagi pengguna dimanapun. Sementara desktop IdeaCentre AIO Y910 yang juga VR-ready, dengan tampilannya yang ramping dan padat memberikan gamers pengalaman bermain game yang paling kuat, dengan ukuran yang hampir sama seperti di medan-medan pertempuran. Sedangkan laptop IdeaPad Y910 yang powerful mendukung pengalaman bermain game 4K dan VR secara advance and mendalam dengan frekuensi gambar yang jernih tanpa screen tears.

Para gamers yang hadir di Gamescom dapat merasakan produk-produk gaming unggulan Lenovo lainnya diantaranya IdeaCentre Y700 dengan teknologi Oculus VR-ready sebagai produk terdepan berikutnya. Ada pula Monitor gaming Lenovo Y27g curved, adalah monitor pertama Lenovo dengan panel VA curved gaming yang membawa pengalaman bermain game menjadi lebih hidup dengan view panorama. Di booth Lenovo juga dipamerkan berbagai perangkat aksesoris terbaru seperti keyboard Lenovo Y gaming mechanical, mouse optic khusus game Lenovo Y, dan juga Headset stereo game Lenovo Y.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *