Connect with us

News

Taiwan Excellence Carnival Melihat Keunggulan Taiwan dari Indonesia

Published

on

Hari ini dan esok (3 & 4 September 2016) Taiwan akan memperlihatkan keunggulan negaranya di beberapa bidang seperti pariwisata dan teknologi.  Acara yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Taiwan, bekerjasama dengan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini diselenggarakan di Pasar Seni Ancol, Jakarta.  Acara ini diisi oleh pameran yang mengambil semua sudut Pasar Seni Ancol yang diisi oleh beberapa booth yang diisi oleh produk-produk dari Taiwan seperti kuliner dan teknologi.  Acara yang melibatkan beberapa brand asal Taiwan seperti Asus dan Acer ini juga menampilkan aneka produk terbaru mereka.  Tampak pula HTC dan juga MSI Computer yang memamerkan komputer game terbarunya.

Acara yang berjuluk  Taiwan Excellence Carnival – Happy Run & Book Charity 2016 dibuka secara resmi oleh Mr. Tony Lin, Executive Director TAITRA dan Mr. Danny Liao, Director of Taiwan Trade Center Jakarta. Disudut areal acara ini terdapat sebuah museum yang menampilkan sejarah singkat tentang Taiwan.  Di museum ini pengunjung dapat melihat dan mendapatkan semua informasi tentang Taiwan dalam bentuk ruang pamer.  Saat pembukaan, media mendapat penjelasan dari beberapa brand yang ikut dalam acara ini.  Tampak pula SYM yang merupakan produsen scooter asal Taiwan yang tampil dengan beberapa produk terbarunya.

Taiwan-Exelence-2Tak hanya pameran, Taiwan Exelence juga memiliki agenda acara yang cukup meriah yaitu Happy Run yang akan diselenggarakan esok hari.  Happy Run sendiri pada tahun lalu sudah pernah diadakan di sekitaran Senayan.  Pada tahun ini juga diadakan acara Book Charity yang merupakan acara amal di mana para pengunjung dapat mendonasikan buku kepada yang membutuhkan.  Acara yang gratis bagi semua pengunjung Ancol dan Pasar Seni ini juga terdapat banyak games dengan hadiah-hadiah menarik.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *