Connect with us

News

Paket Kesehatan Online dari Blibli.com

Published

on

Dengan semakin populernya e-commerce di Indonesia makin beragam pula barang dan jasa yang ditawarkan termasuk di Blibli.com. Perusahaan e-commerce grup Djarum ini menyediakan paket kesehatan yang bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi. Blibli.com melalui kampanye “Big Fans of Good Life” senantiasa menjadi destinasi e-commerce yang bisa menunjang pemenuhan kebutuhan yang membawa kualitas hidup yang baik bagi masyarakat Indonesia. Sehingga Blibli.com mengumumkan adanya solusi kesehatan berupa penjualan online paket kesehatan bekerja sama dengan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi dan mendukung produk di ruangan maternity (persalinan) MRCCC Siloam Hospitals Semanggi – Mother & Child Ward 32nd floor and VIP Ward 33rd floor.

“Sebagai e-commerce yang memberikan solusi sesuai gaya hidup masyarakat modern yang semakin sadar bahwa kesehatan merupakan investasi, maka kami memberikan paket kesehatan bekerja sama dengan rumah sakit,” kata Head of Trade Partnerships Blibli.com Lay Ridwan Gautama.

Paket kesehatan ini lengkap karena mencakup pengecekan kesehatan (medical check-up), deteksi jantung serta paket persalinan. Dan nantinya masih ada inovasi produk kami sediakan untuk solusi kesehatan masyarakat modern saat ini,” ujar Lay Ridwan menegaskan.

Paket kesehatan MRCCC Siloam Hospitals Semanggi tersedia di Blibli.com berupa Maternity Package, Medical Check Up Package, dan Paket Deteksi Jantung. Detil Paket dapat dilihat pada https://www.blibli.com/search?s=siloam .

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *