Connect with us

Coffee Break

Drifting Satu Tap di Drifty Chase

Published

on

Gadgetarian jangan bosan dulu dengan game endless racing karena karya terbaru dari developer Crimson Pine Games ini sangat layak untuk kamu mainkan. Kamu akan bermain sebagai perampok bank yang dikejar-kejar para polisi. Berhubung kamu melakukan aksi perampokan di tengah padatnya kota besar, maka kamu harus pintar mengemudi mobil untuk menjauh dari kejaran polisi. Nah, di sinilah Drifty Chase akan memesonamu dengan kesederhanaan gameplay-nya.

Drifty Chase hanya menerapkan skema satu tombol sederhana, yaitu tap untuk melakukan drifting. Kedengarannya memang sederhana namun saya jamin kamu akan menabrak berkali-kali saat pertama kali memainkannya. Manuver berbelok tajam tidak bisa kamu lakukan sekehendak hati karena kamu sudah diarahkan harus berbelok kemana sehingga kamu tidak bisa seenaknya memilih harus berbelok ke kanan atau kiri.

Saat kamu diarahkan untuk berbelok ke kanan, maka jalanan sekitarnya akan ditutup, begitu juga sebaliknya. Dan kamu harus hati-hati saat melakukan drifting karena akan ada banyak kendaraan di sekitarmu yang berpotensi menyulitkanmu melakukan drifting. Kamu bisa saja melakukan drifting sambil masuk ke kolong truk atau memotong laju mobil di belakangmu dan itu memerlukan timing yang tepat agar tidak menabrak. Di sepanjang pelarianmu, akan ada banyak uang yang bertebaran yang bisa kamu ambil. Uang itu nantinya bisa kamu pergunakan untuk membeli mobil baru. Skor yang kamu peroleh berasal dari berapa banyak kamu melakukan drifting.

Drifty Chase hadir dengan grafis voxel ala Crossy Road yang terlihat atraktif dan meriah dengan dukungan musik dan suara sirene polisi yang semakin menambah keseruan. Namun, masih banyak yang perlu diperbaiki karena untuk saat ini, Drifty Chase masih minus misi-misi sampingan atau misi harian. Unduh langsung melalui tautan di bawah ini.

Drifty Chase, GRATIS (Apple App Store)

Drifty Chase, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *