Connect with us

Product Info

Spectacles from Snap

Published

on

Raksasa internet, Google, pernah membuat kacamata pintar yang diberi nama Google Glass, namun desainnya yang tidak biasa ditambah dengan banderol harganya yang mahal sekitar US$1500 membuat produk ini tak laku dipasaran. Snap yang merupakan nama baru dari Snapchat belajar dari hal tersebut dan membuat produk kacamata pintar bernama Spectacles dengan desain yang disesuaikan trend fashion masa kini dan harga yang terjangkau.

Spectacles akan memudahkanmu untuk merekam video berdurasi 10 detik dengan menekan tombol di sisi kacamata. Kamera selebar 115 derajat yang disematkannya akan membuat hasil rekaman Spectacles mirip dengan hasil penglihatan mata manusia. Saat kamu merekam video, akan ada lampu indikator yang menyala di perangkat Spectacles. Video yang kamu rekam akan tersimpan di perangkat Spectacles dan kamu bisa transfer ke smartphone menggunakan Bluetooth atau WiFi.

Snapchat pun merubah nama perusahaan mereka menjadi Snap Inc. yang akan fokus ke produksi wearables berbentuk kacamata dengan Spectacles dan aplikasi Snapchat sebagai produk mereka. Spectacles akan dibanderol dengan harga US$130.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *