Connect with us

Product Info

WESTERN DIGITAL GOLD 10TB

Published

on

Kini memori penyimpanan data sudah tak lagi dalam hitungan giga tetapi tera. Itulah mengapa jika kita mencari hard drive untuk menyimpan data yang kita miliki yang ditawarkan penjual kebanyakan minimal 1 tera byte. Dengan makin berkembangnya teknologi hard drive serta tuntutan jaman karena besarnya file yang harus kita simpan maka kapasitas hard drive pun kini dituntut untuk memiliki kapasitas yang lebih besar bahkan super besar.  Apalagi jika diperuntukkan bagi perusahaan atau korporasi besar.

western-digital-gold-10tbWestern Digital sebagai salad satu pembuat hard drive terkemuka dunia ini mengeluarkan produknya yang berkapasitas hingga 10TB (tera byte) yang diperuntukkan bagi kalangan korporasi yaitu hard drive datacenter WD Gold 10TB. Hard drive ini menampilkan teknologi helium HelioSeal® untuk penyimpanan kapasitas tinggi hemat daya untuk lingkungan datacenter. Hard drive datacenter WD Gold dirancang untuk berbagai aplikasi – termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil dan menengah, dan server datacenter yang ditempatkan di rak, serta penutup penyimpanan.

Hard drive datacenter WD Gold 10TB merupakan penyempurnaan drive WD Gold 8TB.  Hard drive datacenter WD Gold 10TB memiliki desain yang optimal dibandingkan drive WD Gold 8TB yang membantu mengurangi total biaya kepemilikan/Total Cost of Ownership (TCO) dari server dan sistem penyimpanan melalui pengurangan daya operasi sebesar 8 persen dan memberikan kapasitas lebih sebesar 25 persen. Hal ini menguntungkan administrator TI yang menghadapi tantangan untuk mengatasi pertumbuhan permintaan akan penyimpanan dengan anggaran terbatas.

Hard drive datacenter WD Gold 10TB memiliki Teknologi HelioSeal yang memungkinkan penggunaan daya lebih rendah dengan peningkatan kapasitas. Hal ini membuat Hard drive datacenter WD Gold 10TB mengalami peningkatan kinerja sekuensial hingga 21 persen lebih besar dibandingkan drive datacenter WD Gold 8TB. Drive WD Gold tampil menarik  dengan menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk mendapatkan salah satu peringkat kehandalan tertinggi di industri – 2,5 juta jam MTBF.  Sementara ini Hard drive WD Gold 10TB (nomor model WD101KRYZ) tersedia di distributor AS terpilih, reseller dan WD Store.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *