Connect with us

News

Dell Inspiron 15 Gaming Sudah Tersedia di Indonesia

Published

on

Dell yang terkenal dengan laptop gaming dengan seri Alien Ware kini mulai masuk ke pasar laptop gaming Indonesia dengan merek Dell Inspiron 15.  Laptop yang ditujukan untuk common gamers ini memang tidak memiliki spesifikasi segahar Alien Ware namun sangat cukup untuk dipakai bermain game dengan tingkat grafis tinggi.  Dell Inspiron 15 dirancang bukan untuk gamer profesional, laptop ini diperuntukkan bagi yang gemar bermain game hanya untuk hobi dan hiburan saja.  Karenanya struktur utamanya merupakan laptop untuk kegunaan sehari-hari.

Dell Indonesia 4 April 2017 lalu di Jakarta memperkenalkan laptop Inspiron 15 Gaming baru yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game di Indonesia. Hadir dengan komponen dan desain yang mengedepankan kinerja paling agresif, laptop Inspiron 15 Gaming ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, prosesor Intel quad core dan discrete graphics tangguh, serta baterai berdaya tahan lama – demi menghadirkan pengalaman bermain game maksimal bagi penggunanya.

“Popularitas game PC saat ini berada di rekor tertinggi dengan angka penjualan hardware global diprediksi akan menembus angka US$ 35 miliar di akhir tahun 2018,” ujar Catherine Lian, Managing Director, Indonesia, Dell EMC. “Menyadari bahwa tidak semua orang bermain game dengan cara yang sama, Dell kini menawarkan kepada para gamer pilihan harga dan sistem laptop yang lebih baik dengan lini Inspiron gaming yang siap dimainkan begitu keluar dari kemasannya.

Laptop gaming Dell Inspiron 15 (7567) telah tersedia di Indonesia dengan dua varian warna dan spesifikasi seharga mulai dari Rp 12.599.000,- dan 13 jutaan

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *