Connect with us

News

Tamron Tunjuk Halodata Sebagai Distributor

Published

on

Produsen lensa asal Jepang, Tamron secara resmi menunjuk PT Halodata Indonesia sebagai distributor semua produk Tamron di Indonesia.  Penunjukan Halodata ini sudah dilakukan sejak Maret 2017 lalu.  Tamron yang sudah lama ada di Indonesia ini sebelumnya didistribusikan oleh Ana Photo.  “Kami sangat gembira mendapatkan partner PT.Halodata Indonesia untuk mendistribusikan produk lensa Tamron karena memiliki pengalaman yang sangat baik dalam mengenali pasar di Indonesia. Kami memang perlu partner yang berpangalaman karena Indonesia merupakan pasar yang masih luas dan sangat menjanjikan untuk produk lensa All in One tm  seperti Tamron ini,” kata Makato Ayabe,  Overseas Sales Dept Manager Tamron.

Pengumuman PT Halodata Indonesia sebagai distributor Tamron di Indonesia ini dibarengi dengan peluncuran dua produk Tamron terbaru yaitu Tamron Model A025 SP 70-200mm dan Tamron Model B023 10-24mm. Halodata mengungkapkan penunjukan ini merupakan sebuah kepercayaan yang sangat besar dari Tamron.  Hal ini karena Tamron memiliki pasar yang cukup baik di Indonesia ditengah persaingan pasar lensa nasional. “Bagi kami Tamron merupakan partner yang berarti karena penunjukan distributor tunggal ini menjadi bukti bahwa Halodata Indonesia dipercaya. Kami juga yakin bahwa pasar Indonesia yang masih sangat luas ini akan memberikan dampak yang positif bagi Tamron maupun Halodata Indonesia,” kata Manoj K. Vaswani, Managing Director PT.Halodata Indonesia.

Selaku distributor Tamron, PT Halodata Indonesia sendiri, sudah menyiapkan strategi pemasaran. Dengan membentuk jaringan distribusi di kota-kota besar seluruh Indonesia. “Kami  juga membuat tagline, “Lensa untuk Setiap Saat” dalam memasarkan produk Tamron. Tagline tersebut merujuk kepada kelengkapan tipe dan kecanggihan lensa kamera Tamron, yang bisa digunakan setiap saat,” jelas Manoj.

“Kami yakin pasar untuk foto atau lensa di Indonesia masih akan tumbuh. Untuk itu, kami akan terus mempelajari pasar Indonesia sehingga dapat memberikan produk yang tepat dipasar sehingga pasar akan lebih besar lagi pertumbuhannya,” tutup Ayabe.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *