Connect with us

News

Canon Populer di Kota Solo

Published

on

Kepopuleran nama Canon memang tak bisa dianggap remeh karena memang sudah mendunia.  Nama Canon akan segera muncul dalam benak masyarakat ketika ditanya tentang merek kamera atau printer. Itulah yang terjadi di Kota Solo baru-baru ini.  Nama Canon menjadi nama yang populer bagi masyarakat Kota Solo dalam sebuah riset yang dilakukan oleh lembaga riset pemasaran Solo dalam menentukan merek-merek terbaik dari 63 kategori produk di Solo. Kategori tersebut di antaranya makanan-minuman, rokok, obat, tempat perbelanjaan, jasa keuangan, produk TI, elektronik, otomotif, rumah tangga, dan produk/penyedia layanan khusus.

Untuk kamera digital dan printer, nama Canon menjadi nama yang paling banyak diingat oleh masyarakat.  Hal ini membuat pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia kembali berhasil meraih predikat merek terbaik di kota Solo lewat peraihan penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2017 untuk 2 kategori sekaligus, yakni kategori Kamera Digital dan kategori Printer. Survei ini menunjukkan perilaku konsumen di kota Solo dalam menentukan pilihan merek, serta tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan produk tersebut.

“Keberhasilan printer dan kamera digital Canon dalam meraih penghargaan SBBI 2017 tidak luput dari kepercayaan pelanggan dalam memilih dan menggunakan produk-produk Canon, termasuk di skala nasional dan global. Kami akan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan, serta mengusung layanan purna jual yang prima,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *