Connect with us

News

Philips Tunjuk Invia Pasarkan Commercial Display

Published

on

Masih minimnya penggunaan commercial display di Indonesia membuat Philips tertarik untuk memperluas pasar sektor commercial display ini di Indonesia.  Masih banyaknya monitor konsumer yang digunakan sebagai commercial display menggerakkan Philips untuk mengedukasi pasar di Indonesia.  Walau tanpa target Philips berencana memberikan pemahaman pentingnya penggunaan commercial display serta keuntungannya dibanding dengan menggunakan monitor atau televisi rumahan.  Untuk itu Philips menggandeng distributor alat-alat keperluan komersil PT Invia Solusindo Pratama untuk mengembangkan dan memasarkan produk commercial display di Indonesia.

Banyaknya keunggulan Philips commercial display dibanding televisi biasa membuat Philips dan Invia merasa yakin dapat merebut pasar sektor ini di Indonesia.  Meski demikian Philips tak memberikan target apapun bagi Invia untuk memasarkan produknya di Indonesia.  Rob Fowler selaku Sales Director area Asia Pacific untuk Philips Commercial Displays mengungkapkan tak masalah jika Philips dan Invia membutuhkan 2 atau 3 tahun untuk memasarkan produknya di Indonesia.  Rob Fowler yakin dengan edukasi dan pengenalan produk commercial display dari Philips secara perlahan akan memberikan dampak yang baik bagi konsumen di Indonesia.

Untuk memasarkan commercial display Philips di Indonesia lebih lanjut Jonny Ng, selaku Dirut PT Invia Solusindo Pratama mengatakan akan mengembangkan Simple Digital Signage yang cocok bagi perusahaan atau institusi yang lebih mengedepankan aplikasi praktis dan mudah.  Lalu kemudian Advanced Digital Signage yang digunakan pada perusahaan  dengan tingkat keamanan yang tinggi.  Invia akan menawarkan beberapa paket solusi sehingga semua keperluan konsumen akan terpenuhi.  Produk commercial display Philips sendiri memiliki beberapa keunggulan seperti daya tahannya yang mampu digunakan selama 24 jam nonstop serta beberapa fitur yang sangat aplikatif untuk keperluan komersil.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *