Connect with us

News

Moto Z2 Play Launch di Bangkok

Published

on

Motorola akhirnya meluncurkan produk terbarunya Moto Z2 Play di Bangkok hari ini, 5 Juli 2017 untuk regional ASEAN.  Acara yang dihadiri oleh para petinggi Motorola ini juga dihadiri oleh beberapa media dari Indonesia, Filipina, Singapura dan Thailand sebagai tuan rumah. Salah satu petinggi Motorola yang hadir adalah Augustin Becquet, selaku Executive Director, General Manager ASEAN.

Dalam acara kali ini juga diperkenalkan Moto Mods terbaru yaitu game pad yang memudahkan bermain game dengan Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 Play. Pada launching ini belum diperoleh kabar kapan akan mulai dijual di Indonesia dan berapa harganya karena produk yang launch hari ini di Bangkok juga akan diperkenalkan secara resmi di negara-negara ASEAN termasuk Indonesia dalam waktu dekat.

Adrie Suhadi yang turut hadir pada acara ini juga masih enggan mengabarkan kapan Moto Z2 Play dan Moto Mods yang baru akan resmi diperkenalkan di Indonesia, beliau hanya menuturkan akan launch di Indonesia dalam waktu dekat. Dillon Ye yang menjabat sebagai VP Asia Pacific Sales lead, Lenovo MBG mengungkapkan bahwa Motorola akan terus berinovasi untuk dapat menguasai pasar Asia Pasifik yang saat ini berada di urutan 4 diantara smartphone lainnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *