Connect with us

News

Andromax Prime Si 4G Feature Phone

Published

on

Smartfren terus bergerak melayani semua pengguna telekomunikasi di Indonesia yang tak hanya untuk masyarakat kelas menengah keatas atau penikmat teknologi canggih namun juga para pengguna telekomunikasi pemula atau entry level.  Para pengguna ponsel entry level menggunakan ponselnya sebagian besar untuk layanan voice maupun sekadar sms.  Sesungguhnya banyak diantara mereka yang sanggup memebwli smartphone namun enggan karena penggunaannya hanya untuk nelpon bukan untuk berselancar di dunia maya.

Di era digital dimana penggunaan layanan data menjadi pendapatan utama para operator serta menjamurnya ponsel pintar, Smartfren meluncurkan ponsel entry level dengan kemampuan smartphone.  Adalah Andromax Prime yang siang ini diperkenalkan di Jakarta merupakan ponsel entry level dari keluarga Andromax yang berjalan di jaringan 4G.  Berawal dari keengganan pengguna layanan voice yang merasa layanan voice yang selama ini digunakan terasa mahal, maka Smartfren menawarkan layanan voice melalui jaringan data. Smartfren yang sudah cukup mumpuni di jaringan 4G ini menawarkan komunikasi murah melalui Volte yang menawarkan suara yang jernih dan stabil.

Andromax Prime yang dibanderol dengan harga 349.000 rupiah ini dilengkapi dengan paket puas mulai harga 10 ribu hingga 50 ribu dengan beragam bonus seperti gratis nelpon ke semua operator.  Andromax Prime juga bisa digunakan untuk melakukan chatting bahkan berselancar di dunia maya atau hanya sekadar nonton Youtube.  Selain itu Andromax yang menyandang gelar ponsel entry level juga bisa digunakan untuk selfie serta tahan banting.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *