Connect with us

News

IM3 Ooredoo Jadi Penyedia Layanan Telekomunikasi Jamaah Haji

Published

on

Menghadapi musim haji dan umrah di tahun 2018, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wilayah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan komunikasi Telepon dan SMS, serta paket internet untuk para jamaah di Arab Saudi. Dengan kerja sama ini IM3 Ooredoo dapat memasarkan Paket Roaming Haji dan Umrah kepada calon jamaah yang mengikuti Manasik di Embarkasi Haji yang diadakan oleh Departemen Agama.

Andri Pranata, Acting Chief Sales and Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Melalui IM3 Ooredoo kami memberikan Paket Roaming Haji dan Umrah terbaik untuk mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah selama di tanah suci. Jadi pelanggan tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka berada di tanah suci, jamaah tidak terbebani biaya-biaya tambahan lainnya selama di tanah suci, sehingga para pelanggan bisa khusyuk menjalani Ibadah.”

Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik untuk secara otomatis dapat melayani pelanggannya. Pelanggan dapat dengan mudah menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia, tanpa perlu mengganti kartu, ataupun melakukan pengaturan.

Indosat Ooredoomenyediakan beberapa paket seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; Semuanya dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *