Connect with us

News

OPPO Jual Find X 256GB Harga “Miring”

Published

on

Jelang launching secara resmi esok hari (18/7/2018) di Jakarta, makin membuat masyarakat penasaran terkait Find X yang mana yang bakal di jual di Indonesia.  Pasalnya ada dua varian Find X yang bakal dijual yaitu tipe internal memory 128GB dan 256GB dengan RAM 8GB.  Hari ini OPPO secara resmi mengumumkan akan menjual Find X di Indonesia hanya dengan kapasitas memori internal sebesar 256GB.  Dari siaran pers yang diterima redaksi TPLUS Magazine tertulis bahwa OPPO akan menjual versi Find X yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 256GB, dengan pengisian daya ulang varian VOOC Flash Charge atau SuperVOOC.

Walau belum diumumkan berapa harganya namun OPPO menyebutkan bahwa harga yang akan ditawarkan di Indonesia berkisar 2 – 3 juta lebih rendah dari harga saat diperkenalkan di Paris, demikian ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.  Jika pada saat diperkenalkan dulu harganya berkisar Rp 13jutaan maka bisa jadi OPPO akan menawarkan Find X dengan harga Rp 11 jutaan atau bahkan lebih rendah lagi.  Jika benar maka perang harga ponsel pintar kelas premium akan semakin ramai setelah kehadiran Huawei P20 Pro bulan lalu dengan harga Rp 11 jutaan.

Selain OPPO Find X yang memiliki kombinasi 8GB RAM dan 256GB Internal, OPPO Find X juga memiliki varian edisi spesial Automobili Lamborghini edition yang memiliki konfigurasi RAM 8GB dan Internal 512GB. Namun belum ada kejelasan apakan varian yang memiliki tampilan spesial dengan penampang belakang dengan tekstur carbon fiber ini akan hadir juga di Indonesia atau tidak.

OPPO Find X diperkirakan akan mulai dapat dipesan sesaat setelah diperkenalkan secara resmi pada 18 Juli 2018. OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahwa kedua warna yang diperkenalkan saat peluncuran di Paris akan tersedia yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *