Connect with us

News

LINE TODAY Movie Manjakan Para Penikmat Film

Published

on

LINE Indonesia memperkenalkan LINE TODAY Movie yang menyuguhkan informasi film terbaru, jadwal tayang, ulasan, dan rating film oleh penonton hasil kolaborasi antara LINE TODAY dan CGV Cinemas. Pengguna dapat mengakses fitur LINE TODAY Movie dengan mudah melalui tab Movie yang terdapat di LINE TODAY di dalam aplikasi LINE. Tingginya minat pengguna terhadap konten-konten seputar film mendorong LINE memperkenalkan fitur ini. LINE TODAY Movie sendiri telah hadir pada 13 Juli lalu secara soft launching, dan meluncur sejak 23 Juli kemarin secara resmi.​

​LINE TODAY Movie memiliki beberapa fitur seperti Ulasan yang diperuntukkan bagi para pecinta film yang ingin menuliskan pendapat atau review film yang telah mereka tonton. Tidak hanya itu, melalui fitur ini penonton juga dapat memberikan rating berskala dari 1-10 dengan mengklik tanda bintang sesuai jumlah rating yang ingin mereka berikan.  Ada pula Jadwal Film yang menampilkan jadwal tayang film hari ini, empat hari ke depan, dan jadwal film yang segera tayang, sehingga Gadgetarian bisa merencanakan kapan dan di mana mereka akan menonton film kesayangan mereka.

Fitur lainnya yang ada disini antara lain Informasi Film yang berisi berbagai informasi film yang sedang tayang atau segera tayang lengkap dengan sinopsis, informasi pemain, kru film, poster dan sejumlah foto resmi dari film bersangkutan hingga trailer, video di balik layar, dan wawancara dengan pemain serta kru film. Jika Gadgetarian cuma ingin menonton trailer ada pula Rekomendasi Trailer yang menampilkan video trailer terbaru dari film-film yang sedang dan maupun akan tayang yang sesuai dengan keinginan pengguna.

Ada pula Berita Film Terkini menampilkan kabar terbaru dari dunia film serta cerita di balik layar, potret kehidupan para aktor, aktris, dan kru film, hingga berita terkini seputar film dari 90 lebih media yang bekerja sama dengan LINE TODAY.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *