Connect with us

News

Xtream Jilid Dua dari XL

Published

on

Usai menggandeng Evercoss pada bulan Maret lalu, XL kembali meluncurkan Xtream namun untuk segmen yang lebih tinggi.  Saat menggandeng Evercoss, XL melepas Xtream dengan harga dibawah 1jt rupiah namun kali ini XL kembali meluncurkan Xtream dengan segmen pasar yang yang lebih tinggi dengan menggandeng Luna untuk pelanggan kelas menengah atas.  Hal ini untuk memenuh keinginan pelanggan yang ingin mengambil manfaat YouTube namun dengan ponsel yang lebih keren.  Seiring dengan terus meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan data khususnya streaming video membuat kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau juga tumbuh.

Untuk itu, PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata ) melalui salah satu brandnya yaitu XL prabayar, kembali meluncurkan rangkaian smartphone berkualitas 4G terbaru “XTREAM Ultima” yang menawarkan sejumlah keunggulan yang baru pertama kali diperkenalkan di Indonesia.  Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Respon pelanggan terhadap Xtream, sebagai satu-satunya smartphone yang didukung oleh YouTube sebelumnya begitu tinggi, terutama karena banyaknya benefit yang didapatkan dari smartphone tersebut, termasuk berupa akses YouTube unlimited selama 24 jam, 1 tahun dan banyak lagi. Karena itu, sekarang kami menghadirkan rangkaian smartphone baru “XTREAM Ultima” yang ditargetkan bagi mereka yang ingin memaksimalkan potensi dengan dukungan teknologi tinggi. Untuk pertama kalinya semua manfaat data yang diberikan (YouTube HD unlimited dan 12 GB kuota internet) dapat digunakan tanpa tambahan biaya di 10 negara terpilih.”

Luna yang merupakan ponsel kelas menengah atas ini memiliki spesifikasi yang cocok untuk menonton streaming maupun YouTube. Dari segi fisik, rangkaian smartphone 4G XTREAM Ultima menawarkan kinerja serta kenyamanan yang prima. Memiliki spesifikasi berupa fullscreen notch 6,2 inci rasio 19:9 dengan resolusi 2.246 x 1.080 piksel, RAM 4 GB, ROM 64 GB, CPU kelas flagship MediaTek Helio P60 dengan fitur teknologi AI, 3D Face Unlock dan wireless charging.

Gadgetarian bisa memperoleh smartphone XTREAM Ultima di XL Center, toko resmi XL di online shopping seperti Tokopedia, Shoppee dan Blibli, serta berbagai toko offline dan online, mulai 15 Agustus 2018. Tersedia dua tipe smartphone XTREAM Ultima yaitu:
• XTREAM Ultima X seharga Rp 1.599.000
• XTREAM Ultima X Prime seharga Rp 3.999.000