Connect with us

News

F9 Starry Purple Mulai Dijual

Published

on

Setelah memperkenalkan F9 beberapa waktu lalu dengan varian warna merah, hari ini Oppo memperkenalkan F9 dengan warna Starry Purple.  Warna ini memang sempat diperkenalkan saat meluncurkan F9 beberapa waktu lalu namun Oppo belum siap dan berjanji akan memperkenalkan nya pada September dan janji itu dipenuhi hari ini.  Walau Oppo mengklaim bahwa warna Starry Purple untuk semua kalangan pria maupun wanita namun beberapa pengguna Oppo pria merasa tidak tertarik dengan warna ini meskipun bagus karena “cewek banget”.

Baca juga: Ini Dia Oppo F9 Dengan Flash Charge

Warna yang ditampilkan pada F9 kali ini memang unik dan cantik dengan efek bling-bling.  Ponsel fashion dari Oppo ini menggunakan spesifikasi yang sama dengan F9 seperti RAM 4Gb dan ROM sebesar 6GB. Kabarnya untuk menghasilkan warna tersebut, OPPO menggunakan teknik pengecatan Gradient Spraying Technology yang belum pernah digunakan di industri smartphone sebelumnya. Proses pengecatan ini dilakukan bersamaan di mana lapisan cat dasar menggunakan proses Optical Coating yang memberikan efek bintang bercahaya, sementara lapisan cat berikutnya memberikan efek gradasi warna ungu dari gelap ke terang. Adapun efek gradasi warna ini tidak hanya terlihat pada bagian penampang belakang, tetapi juga pada bagian tepi frame.

Tersedia dalam dua versi, RAM 4GB dan 6GB, OPPO F9 Starry Purple dijual di pasar mulai dengan harga Rp4.299.000 (4GB) dan Rp4.999.000 (6GB).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *