Connect with us

News

Sharp Mobile Service, Layani Hingga Pelosok Negeri

Published

on

Sharp electronics Indonesia terus berupaya mempertahankan eksistensinya sebagai produsen elektronik nomor satu di Indonesia dengan memberikan layanan purna jual yang makin baik.  Sharp yang saat ini memiliki 400 titik layanan servicenya di seluruh Indonesia merasa belum cukup, sehingga perlu menambah layanannya dengan menghadirkan layanan mobile.  Layanan yang bernama Sharp Mobile Service Station (SMSS) ini sesungguhnya sudah ada namun jumlahnya hanya sedikit yaitu hanya ada 2 unit dan kini ditambah lagi menjadi 5 unit.

Layanan SMSS ini diharapkan mampu menjangkau hingga pelosok sehingga para konsumen tidak perlu ke kota untuk mendapatkan layanan purna jual Sharp. Layanan yang berbentuk mobil Service ini tak hanya melayani perbaikan tapi juga konsultasi oleh para konsumen sharp.  Kelima mobil SMSS ini akan berkeliling ke beberapa daerah di Indonesia termasuk lombok yang baru saja terkena bencana gempa bumi.

Mobil SMSS ini juga berfungsi sebagai mobil layanan untuk menunjang CSR dari Sharp.  Salah satunya bisa menjadi Sharp Mobile Learning yang berfungsi sebagai perpustakaan bergerak atau juga sebagai mobil bantuan di daerah bencana seperti saat Lombok terkena gempa beberapa waktu lalu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *