Connect with us

News

Lenovo Gandeng Netapp Untuk “Kuasai” Pasar Indonesia

Published

on

Lenovo makin serius menggarap pasar server untuk enterprise di Indonesia dengan terus memperkenalkan produk-produk terbarunya.  Pada acara Lenovo Transformasi 2.0, Lenovo yang merupakan salah satu perusahaan yang masuk dalam Global Fortune 500, Lenovo memaparkan kemajuan perusahaannya dan produk-produk barunya.

Dalam acara ini Lenovo juga mengumumkan secara resmi kerjasamanya dengan Netapp.  Pada Transformasi 2.0 ini Lenovo ingin menawarkan berbagai produk dan layanan yang dapat membantu Indonesia melakukan transformasi.  Bagi Lenovo sendiri, Indonesia merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi Lenovo.  Hal ini karena cepatnya perkembangan dan penyerapan teknologi khususnya teknologi digital di Indonesia serta jumlah penduduk yang besar.

Data management dan storage solution merupakan dua hal yang menjadi fokus utama bagi Lenovo di Indonesia.  Bisnis Lenovo sendiri di dunia tumbuh lebih dari 50% dan pada 18 bulan terakhir pertumbuhan Lenovo di Indonesia tumbuh hingga 3 digit.  Lenovo yang sudah melayani berbagai industri di Indonesia kedepannya akan terus meningkatkan pertumbuhannya di pasar server di Indonesia khususnya untuk enterprise. Terlebih masih banyaknya enterprise yang masih belum menggunakan cloud dan membutuhkan server dari Lenovo dengan cara berlangganan.

Partnership dengan Netapp adalah sebuah kerjasama yang saling melengkapi karena Lenovo menyediakan hardware sedangkan Netapp memiliki teknologi software, cloud data services dan lisensi.  Sehingga Lenovo mengambil lisensi yang dimiliki Netapp dan membuat produk yang lebih baik untuk para konsumennya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *