Connect with us

News

Erajaya Gelar Eraversary Berhadiah Mobil

Published

on

Dalam rangka meningkatkan layanan maupun apresiasi kepada konsumennya, Erajaya mengadakan acara Eraversarry yang juga sebagai perayaan ulang tahun Erajaya.  Menurut CEO Erajaya,  Hasan Aula tahun ini perayaan ulang tahun Erajaya ditambah dengan undian berhadiah yang dimulai 16 Agustus hingga November 2018.  Hasilnya Erajaya berhasil menjaring sebanyak 447.783 peserta undian yang berbelanja minimal senilai Rp 1 juta dan bersedia menjadi member.

Hadiah utama acara ini berupa 2 unit mobil Honda HRV serta ratusan hadiah lainnya berupa gadget dan voucher belanja.  Dalam pengundian yang dilakukan di Jakarta terpilih nama DR. Haryadi dan Fajar Maulana sebagai pemenang yang mendapat masing-masing satu unit mobil Honda HRV.  Pemenang selengkapnya dapat dilihat di www.eraversary/prize. dan pajak pemenang sebesar 25% ditanggung oleh pemenang.

3 tahun ke depan Erajaya bakal terus membangun toko untuk lebih meningkatkan kedekatan dengan konsumen.  Meski demikian Erajaya juga akan membangun hubungan dengan toko online agar Erajaya dapat dijangkau melalui berbagai cara.  

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *