Connect with us

News

Huawei Mate 20 Series Resmi Diluncurkan

Published

on

Bertempat di The Westin Hotel Jakarta, pada 19 Desember 2018, Huawei meluncurkan Mate 20 dan Mate 20 Pro yang menyasar pasar premium dengan segudang teknologi terkini mulai dari On-Device AI, Dual-NPU yang revolusioner, triple camera besutan Leica dengan lensa Ultra-Wide Angle, EMUI 9.0 berbasis Android P, hingga Huawei SuperCharge. Ponsel premium yang ditunggu-tunggu publik Indonesia ini mendapat sambutan meriah oleh para fans yang hadir memadati ruang acara.

Desain Mate 20 Series sangat elegan dengan bodi belakang bertekstur Hyper Optical Pattern yang merupakan efek garis rambut halus yang tahan lama. Penerapan tekstur ini menjadikan Mate 20 Series nyaman digenggam satu tangan dan anti-slip serta tidak meninggalkan bekas sidik jari sehingga smartphone tetap bersih. Mate 20 berhiaskan notch waterdrop sedangkan notch yang dimiliki Mate 20 Pro sedikit lebih panjang.

Baca juga: Hands-On Huawei Mate 20

Huawei membanderol Mate 20 seharga Rp 8.999.000 dan Mate 20 Pro seharga Rp 11.999.000.Huawei juga memberikan penawaran spesial bernilai maksimum Rp 4.200.000 selama periode 19-28 Desember 2018 di Erafone dan Lazada.

Untuk penawaran pertama, pembeli Huawei Mate 20 Pro akan mendapat tiga bonus menarik yaitu Huawei Band 3 Pro, wireless charger, dan flipcover Mate 20 Pro. Sedangkan penawaran kedua, pembeli Mate 20 berhak atas tiga bonus menarik yakni Huawei Band 3 Pro, powerbank Huawei, dan flip cover Mate 20. Selain itu, masih ada penawaran spesial di Erafone untuk mendapatkan Mate 20 Pro atau Mate 20 hanya seharga Rp 1 dengan menandatangani kontrak 2 tahun dengan provider XL selama masa pre-order. Juga dapatkan bonus seperti yang sudah disebutkan di atas.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *