Varian Baru OPPO F9 Diujung 2018

Tahun 2018 yang akan segera berakhir ini diwarnai dengan munculnya OPPO F9 varian warna Jade Green yang diperuntukkan bagi wanita. Ponsel imut nan elegan ini akan dikemas dalam box special package yang akan dijual dengan cara flashsale pada 26 – 31 Desember 2018 melalui situs shopee.id. Di dalam special package ini, selain mendapatkan perangkat OPPO F9, Gadgetarian juga memperoleh jade roller yang merupakan alat kecantikan yang popular saat ini dan voucher belanja senilai 100 ribu rupiah dari Shopee.id. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 4.299 juta.

“Kami mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah special di tahun 2019 ini, perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini tampil secara mewah dengan membawa warna gradasi putih – hijau dengan frame berwarna emas. Warna hijaunya sendiri terinspirasi dari warna batu giok, yakni warna yang sangat popular bagi masyarakat Asia. Batu giok selain banyak digunakan sebagai aksesori, juga dipercaya memiliki manfaat untuk penggunanya. Banyak orang yang mempercayai batu ini memberikan kesehatan, keberuntungan dan kesuksesan untuk penggunanya. Filosofi ini yang diambil OPPO sehingga membuat F9 Jade Green ’19 Edition sebagai perangkat yang cocok sebagai hadiah yang akan memberikan harapan dalam memulai tahun yang baru.

Baca juga: OPPO F9 “Cool Inside Beauty Outside”

Spesifikasi OPPO F9 Jade Green ’19 Edition ini masih sama dengan OPPO F9 versi lainnya. Buat Gadgetarian yang kepingin memiliki F9 varian Jade Green ini silakan melakukan pemesanan melalui Shopee tapi barangnya baru bisa diterima Gadgetarian pada 2 Januari 2019 mendatang. Sementara untuk OPPO F9 Jade Green ’19 Edition regular akan mulai dijual pada 5 Januari 2019 dengan harga yang sama, yakni Rp. 4.299 juta.

Share