Canon Mini Photo Printer – Printer Mini yang Trendi untuk Cetak Momen Berkesan

Cetak foto mungkin sudah jarang dilakukan karena menyimpan foto di galeri dan mempostingnya di jejaring sosial jauh lebih mengasyikkan saat ini namun Canon kembali menghadirkan keseruan mencetak foto dengan mudah dan menyenangkan. PT Datacsrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan Canon Mini Photo Printer yang merupakan printer dengan bentuk mini namun mampu menghasilkan hasil cetak foto berkualitas maksimal.

Dimensi Canon Mini Photo Printer berukuran 11.8 x 8.2 x 1.8cm menjadikan printer mini ini mudah dimasukkan ke saku pakaian sehingga tidak merepotkan untuk dibawa ke mana-mana. Printer ini hadir dengan teknologi dry-printing revolusioner bernama ZINK Zero Ink™ dari ZINK™ sehingga Canon Mini Photo Printer mampu mencetak foto glossy berwarna dengan ukuran 2 x 3 inci tanpa menggunakan kartrid tinta. Bagian belakang foto yang dicetaknya pun bisa dilepas sehingga foto bisa ditempel ke laptop, smartphone atau cermin selama material permukaannya licin.

“Canon Mini Photo Printer mencetak momen berharga yang biasanya hanya tersimpan di memori smartphone atau diunggah ke jejaring sosial. Dengan Canon Mini Photo Printer, foto yang dicetak pun menjadi semakin berkesan, kreatif serta bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan istimewa yang personal. Foto yang dicetak bisa dijadikan ornamen dekoratif, ditempel di scrapbook, atau sebagai kenang-kenangan untuk teman dan keluarga,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Untuk mencetak menggunakan Canon Mini Photo Printer, Gadgetarian harus mengunduh aplikasi Canon Mini Print yang tersedia di App Store dan Google Play. Gadgetarian bisa memilih foto yang akan dicetak dari galeri smartphone atau jejaring sosial seperti Instagram, Facebook, Google Drive dan Dropbox. Foto yang akan dicetak bisa dipercantik lagi karena aplikasi Canon Mini Print dilengkapi fitur photo-editing, frame foto, filter kreatif, creative stamps dan kotak teks. Tersedia juga fitur augmented reality (AR) distorsi wajah dan pilihan untuk menggambar pada artwork sebelum foto dicetak. Setelah selesai mengedit foto, Gadgetarian bisa menghidupkan koneksi bluetooth dengan smartphone dengan cara menyentuh tombol yang terdapat di pinggir printer dan foto pun siap dicetak.

Canon Mini Photo Printer tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Slate Grey, Rose Gold, dan Mint Green. Canon Mini Photo Printer dibanderol seharga Rp2.112.000,- dan untuk kertas fotonya, Datascrip juga menyediakan Canon Zink Photo Paper 20 sheets dengan harga Rp203.500. Untuk aplikasi Canon Mini Printer, Gadgetarian bisa mengunduhnya melalui tautan di bawah ini.

Canon Mini Print (App Store)

Canon Mini Print (Google Play)