mBanking Telkomsel Beri Penghargaan kepada Mitra Bank

Pesatnya pertumbuhan mBanking di Indonesia tak lepas dari pesatnya kemajuan teknologi seluler yang salah satunya dilakukan oleh Telkomsel.  Pada tahun 2018 mBanking Telkomsel mencatat pertumbuhan yang sangat baik karena berhasil mencatat pengguna aktif mBanking Telkomsel mencapai 10 juta nasabah.  Pertumbuhan transaksinya pun mencapai lebih dari 320%, dan transaksi tertinggi mencapai lebih dari 370 juta transaksi. 

Hal ini mendorong mBanking (mobile banking) Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada mitra perbankan dengan memberikan penghargaan mBanking Telkomsel Bank Award 2019. Terdapat 81 mitra mBanking Telkomsel yang terdiri dari bank negara, bank daerah maupun bank swasta nasional turut serta dalam penilaian penghargaan tahunan yang digelar di Sakala Resort Bali pada hari Kamis (31/1).

VP Digital Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya mengatakan “mBanking Telkomsel Bank Award 2019 merupakan sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus kepada mitra perbankan kami dengan pencapaian terbaik untuk setiap kelas bank maupun kategori selama tahun 2018. Penghargaan ini dibagi menjadi 3 kelas bank yaitu kelas bank negara, bank daerah dan bank swasta nasional. Tahun ini adalah tahun ketiga kami menyelenggarakan penghargaan ini.”

Adapun para pemenang pada mBanking Telkomsel Bank Award 2019 antara lain adalah:

Kelas Bank Negara:

  1. Jumlah Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank Mandiri
  2. Pertumbuhan Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI)
  3. Pertumbuhan Pengguna Aktif Tertinggi diraih oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Kelas Bank Daerah:

  1. Jumlah Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank Sumsel Babel
  2. Pertumbuhan Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank Nagari
  3. Pertumbuhan Pengguna Aktif Tertinggi diraih oleh Bank Nagari

Kelas Bank Swasta Nasional:

  1. Jumlah Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank CIMB Niaga
  2. Pertumbuhan Transaksi Tertinggi diraih oleh Bank OCBC NISP
  3. Pertumbuhan Pengguna Aktif Tertinggi diraih oleh Bank Permata