Connect with us

News

Sukses dengan XTRAVAGANZA & FANTAXIS, Kini Gelar XpLay & BombAXIS

Published

on

Usai menggelar program kuiz “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” XL Axiata kini menghadirkan program kuiz baru, yakni “XpLay & BombAXIS”. Program ini dapat diikuti pelanggan setia XL dan AXIS mulai 25 Januari hingga 24 April 2019 mendatang.  Setelah melakukan pendaftaran melalui SMS, setiap peserta akan mendapatkan balasan SMS berupa link website dan password yang digunakan untuk mengakses permainan kuiz “XpLay & BombAXIS” di www.xplay.co.id atau www.bombaxis.co.id. Terdapat empat babak yakni Babak Gratis, Babak Premium, Babak VIP dan Babak Super VIP.

BABAK GRATIS merupakan babak tanpa biaya untuk memperebutkan hadiah bulanan Samsung Gear S3 dengan total 6 pemenang (2 pemenang per bulan). Cara mengikuti kuiz pada babak ini, mendaftar melalui SMS dengan format: REG ON atau ON kirim ke 99220. Sedangkan BABAK PREMIUM memperebutkan hadiah yang lebih besar yaitu uang tunai Rp 50juta untuk 1 orang pemenang sebagai hadiah utama, hadiah bulanan kamera Fuji Film X-A5 Kit untuk 6 pemenang (2 pemenang per bulan), syaratnya peserta mengaktifkan paket nelpon 100 menit seharga Rp 2.500/hari dan melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG TOP kirim ke 99220.

BABAK VIP memperebutkan hadiah yang semakin besar dengan berlangganan paket VIP harian Rp  2.500/hari. Hadiah bulanan Samsung Galaxy Note 9 untuk 6 Pemenang dan Grand Prize Uang Tunai Rp 100.000.000 untuk 1 pemenang. Untuk mengikuti kuiz ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG VIP ke 99220 dan otomatis akan mendapatkan paket nelpon seharian dan akses konten eksklusif pada portal.

Sedangkan BABAK SUPER VIP peserta memperebutkan hadiah uang tunai Rp 200 juta untuk 1 pemenang. Dengan berlangganan Super VIP harian Rp 2.500/hari. Untuk mengikuti kuiz ini peserta juga harus melakukan pendaftaran melalui SMS dengan format: REG SUPER ke 99220. Babak Super VIP peserta akan mendapat benefit berlangganan paket telpon seharian, akses konten eksklusif serta games HTML.

Setiap babak, peserta akan mendapatkan pertanyaan kuiz harian, babak gratis 3 pertanyaan perhari, sedangkan babak-babak lainnya peserta akan menerima masing-masing 4 pertanyaan perhari. Selain itu, pada setiap babak skor peserta akan diakumulasi dan diundi sesuai dengan periode undian. Pemilik skor tinggi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah.

Gimana, tertarik ikutan? Buat Gadgetarian yang ingin ikutan silakan melakukan pendaftaran dulu ya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *