Connect with us

News

Canon Kembali Hadirkan Gerai Canon Image Square Ke-19 di Indonesia

Published

on

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia kembali menghadirkan gerai Canon Image Square di Bursa Kamera Profesional, Mal Ambassador Lt. Dasar No. 43-45, Jakarta Selatan. Khusus di Jakarta, gerai ini merupakan yang ke-3 setelah sebelumnya Canon Image Square hadir di Focus Nusantara Tanah Abang II dan Panglima Polim. Sementara di seluruh wilayah Indonesia, gerai ini merupakan gerai ke-19. Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Solo, Bali, Jambi, Banjarmasin dan Malang.

“Hadirnya Canon Image Square di Bursa Kamera Profesional yang terletak di mal Ambassador memberikan keuntungan tersendiri karena mal ini menjadi salah satu tempat favorit warga Jakarta dalam memburu produk-produk elektronik dan fashion. Di sini, pelanggan bisa mencoba produk yang akan dibeli, serta berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan produk sesuai dengan kebutuhannya,” Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Konsep yang diterapkan Canon Image Square adalah mereka hadir sebagai rantai toko ritel dengan menghadirkan berbagai produk dari Canon yang memiliki nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) bagi konsumen mulai dari prapembelian hingga pascapembelian. Konsumen bisa mencoba langsung berbagai produk dari Canon sehingga konsumen bisa merasakan sendiri produk-produk berkualitas dari Canon dan memilih sesuai kebutuhan.

Canon Image Square di Bursa Kamera Profesional Mal Ambassador menyediakan beragam produk dari Canon mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, DSLR dan mirrorless EOS, lensa hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Selain itu, berbagai aksesoris penunjang aktivitas fotografi juga tersedia mulai dari batere, speedlite, underwater case hingga consumables untuk printer SELPHY.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *