12 Hari Jaga Kesegaran, Lemari Es Sharp Sabet Rekor MURI

Usai mencatatkan diri sebagai lemari es halal pertama di Indonesia, Sharp kembali membuktikan kualitas produknya dengan menyabet rekor MURI untuk lemari es mampu menjaga kesegaran buah dan sayuran terlama.  Rekor ini berhasil dicapai pada acara SHARP Magonote yang berlangsung di Jalan Kapten Tendean, KM 6,5, Bengkulu.

Adalah lemari es Grand Vetro yang diuji coba ketahanannya oleh tim MURI selama 12 hari sejak tanggal 27 Januari hingga 7 Februari 2019. Dalam 12 hari tersebut lemari es ini digunakan untuk menyimpan sayur dan buah serta dipantau oleh tim MURI yang melakukan pengamatan menyeluruh melalui berbagai aspek seperti warna, bau, bentuk, kadar air, hingga kelembaban di laboratorium Sucofindo.

“Senang sekali kami bisa membuktikan sekaligus menguatkan kehebatan kualitas lemari es Grand Vetro dengan adanya sertifikat MURI ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu ragu lagi untuk memilih lemari es terbaik yang bagus untuk kesegaran makanan dan pastinya kesehatan keluarga,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT SHARP Electronics Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *