Connect with us

News

Datascrip Bawa Kamera Superzoom Canon PowerShot SX70 HS ke Indonesia

Published

on

Canon kembali merilis kamera saku digital terbarunya yang bernama Canon PowerShot SX70 HS yang memiliki kemampuan superzoom dengan optical zoom hingga 65x. Bahkan kemampuan zoom-nya masih bisa diperpanjang lagi hingga 130x dengan adanya teknologi ZoomPlus. Membidik objek yang jauh pun mampu dilakukan kamera saku ini.

Canon PowerShot SX70 HS dibekali sensor 20.3 megapiksel berukuran 1/2.3 inci dan prosesor gambar DIGIC 8 sehingga kamera ringkas ini mampu memotret di luar maupun di dalam ruangan dengan kondisi cahaya berlebih ataupun kurang. Memotret makro pun bisa dilakukan kamera ini karena kemampuannya memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm.

Canon PowerShot SX70 HS

“PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja, sangat nyaman digunakan, ringkas & dilengkapi fitur yang canggih. Tidak perlu tukar lensa, karena kamera poket ini mampu untuk memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Prosesor DIGIC 8 yang dibenamkan di Canon PowerShot SX70 HS juga telah mendukung fitur Zoom Framing Assist untuk menyesuaikan zoom maupun fokus saat memotret subjek yang bergerak atau ketika kamera bergoyang sehingga Gadgetarian dapat memperoleh komposisi terbaik saat memotret atau merekam. Selain itu, kehadiran Dual Sensing IS dan kecepatan AF yang ditingkatkan kemampuannya juga semakin membantu dalam mengurangi efek guncangan kamera sehingga kualitas gambar yang dihasilkan tetap tajam.

“Yang tak kalah menarik adalah fitur baru pada PowerShot SX70 HS – Panoramic, yaitu mode untuk menghasilkan gambar panorama yang dramatis, secara horisontal maupun vertikal. Sangat mudah, pilih menu Panoramic, kemudian tekan tombol shutter sesuai dengan arah panah yang tertera pada layar, maka kamu bisa dapatkan foto panorama yang memukau. PowerShot SX70 HS, kamera poket dengan  rasa kamera profesional,“ ujar Angelie Ivone – Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

Canon PowerShot SX70 HS dibekali kemampuan merekam video berkualitas 4K yang mencakup fungsi time-lapse 4K dan pengambilan frame untuk footage sehingga Gadgetarian dapat membuat video time-lapse beresolusi tinggi. Canon juga menyediakan fitur RAW untuk memproses gambar berformat RAW langsung di kamera tanpa harus memindahkannya terlebih dahulu ke laptop. Untuk memindahkan foto ataupun video dari kamera ke smartphone juga semakin dimudahkan dengan menggunakan aplikasi Camera Connect App Canon memanfaatkan koneksi nirkabel WiFi dan Bluetooth.

pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia memasarkan PowerShot SX70 HS dengan harga Rp 7.128.000.-

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *