Lagi, Sharp Buktikan Kekuatan Produknya

Sharp terus membuktikan keandalan produknya terutama terkait ketahanannya secara nyata melalui uji coba secara independen.  Usai memecahkan rekor untuk kategori lemari es dan mesin cuci, Sharp membuktikan keandalan produknya dengan kembali memecahkan rekor yang kali ini diperoleh televisi 40″ miliknya.   Televisi SHARP berhasil menorehkan titel pemecahan rekor MURI untuk ‘Televisi 40 Inch dengan Ketahanan Operasional Terlama pada Daya Listrik 115 Volt’. 

Sertifikat MURI secara resmi kepada manajemen SHARP Indonesia yang diwakili oleh Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communications pada hari Sabtu (23) di Malang. Untuk mengukir rekor terbaru ini, televisi SHARP tipe LC-40SA5200i ditempatkan langsung di kantor MURI untuk mempermudah proses penilaian. Televisi ini kemudian dihidupkan selama 14 hari, terhitung dari tanggal 14 Februari hingga 28 Februari 2019 dengan tegangan sebesar 115 volt. Agar maksimal, televisi ini juga diawasi secara menyeluruh melalui CCTV yang terpasang dalam kantor MURI dan dibiarkan aman dari gangguan luar. Hasilnya, selama 14 hari penuh, televisi SHARP masih terus menyala dan dalam keadaan tetap optimal.

Untuk menambah kenyamanan konsumen, SHARP Indonesia juga baru saja memberikan ‘5 Year Warranty’ atau garansi lima tahun khusus untuk seluruh kategori produk LED TV (kecuali untuk tipe LC-32LE179i). Jaminan ini hanya berlaku untuk konsumen yang baru  saja membeli LED TV per 1 Maret 2019.