Purwakarta Bersiap Sambut Kehadiran Vivo V15

Bertempat di Taman Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Vivo akan mengenalkan smartphone flagship terbarunya yakni Vivo V15 yang akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 Maret 2019 nanti malam.

Mengusung konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch, acara peluncuran Vivo V15 akan dimeriahkan oleh Afgan, Maudy Ayunda dan Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador. Masih ada beberapa artis yang akan ikut meramaikan mulai dari Ari Lasso, Young Lex, Wizzy, RAN hingga Allfy. Tidak lupa Daniel Mananta dan Andhika Pratama akan memandu acara launching Vivo V15.

Vivo V15 dibekali pop up kamera beresolusi 32 megapiksel untuk menyembunyikan kamera depannya. Saat memilih kamera selfie maka kamera depan akan naik secara otomatis.

Penggunaan desain pop up untuk kamera depannya menjadikan layar berukuran 6.53 inci terlihat lega dan bersih tanpa adanya notch.

Berapa harga Vivo V15 nantinya akan sama-sama kita ketahui malam nanti saat peluncurannya pada pukul 20.00-21.30 yang disiarkan langsung oleh lima stasiun TV.