Hands-on Vivo V15

Vivo baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya tadi malam yakni Vivo V15 yang dibekali dengan kamera pop up beresolusi 32 megapiksel. Berbekal resolusi kamera selfie sebesar itu, Gadgetarian yang hobi foto selfie dijamin akan sangat dipuaskan dengan hasil foto kamera depannya.

TPLUS sempat mencoba kamera depannya. Impresi awal kami adalah kamera depan Vivo V15 sanggup menghasilkan foto selfie dengan efek beautification yang natural. Jangan takut jika hasil fotonya berlebihan karena tingkat kecerahan dan kehalusan kulit wajah bisa diatur dan AI pada kameranya dapat mempertahankan kealamian kulit wajah.

Beralih ke bagian belakang, Vivo V15 dibekali tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 12 + 8 + 5 megapiksel. Kamera belakangnya sanggup menghasilkan foto dengan fokus dan warna yang tajam meskipun memotret di dalam ruangan yang tidak terlalu banyak cahaya.

Bahkan dengan adanya fitur AI Super Wide Angle, jangkauan kamera belakangnya menjadi lebih luas hingga 120 derajat.

Berikut hasil foto menggunakan Vivo V15.

Hasil foto selfie dengan kamera pop up Vivo V15

 

Hasil foto kamera belakang Vivo V15

 

Hasil foto kamera belakang Vivo V15

 

Hasil foto kamera belakang dengan fitur AI Super Wide Angle

 

Penggunaan desain pop up pada kamera depannya menjadikan tampilan depan Vivo V15 hanya berisi layar tanpa adanya notch. Menikmati beragam konten multimedia pun semakin asyik berkat luas layarnya.

Vivo V15 dibanderol seharga Rp 4.399.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Royal Blue dan Glamour Red.