Smartfren Ramaikan Layanan 4G LTE di Natuna

Keinginan Smartfren untuk hadir hingga pelosok nusantara semakin menjadi kenyataan dengan kehadiran Smartfren di pulau terluar di Indonesia.  Hari ini Smartfren mengumumkan hadirnya layanan Smartfren 4G LTE di Kabupaten Natuna. Layanan ini juga merupakan bentuk dukungan dalam pemanfaatan komunikasi demi mengembangkan potensi sosial dan ekonomi masyarakat serta percepatan pembangunan di Natuna.

“Kami melihat bahwa Natuna memiliki bonus demografi yang sangat baik karena letaknya yang strategis dan berbatasan langsung dengan Malaysia dan Vietnam. Namun di sisi lain, Natuna memiliki tantangan yaitu kontur wilayahnya yang cukup menantang dan berbentuk kepulauan. Untuk itu hadirnya layanan Smartfren di Natuna diharapkan dapat memberikan kemudahan akses komunikasi dan telekomunikasi bagi warga di daerah tersebut. Khusus untuk pemerintah kabupaten Natuna, kami berharap hadirnya Smartfren dapat mempermudah komunikasi juga koordinasi antar para pemangku kepentingan,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Peresmian layanan 4G LTE Smartfren ini dilakukan dihadapan Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si. beserta jajarannya di Kantor Bupati Natuna.  Kehadiran Smartfren di Natuna menambah ramai kehadiran layanan seluler di daerah tersebut setelah sebelumnya Telkomsel dan XL juga hadir di Natuna.  Layanan 4G LTE yang dihadirkan oleh Smartfren di Natuna membuat masyarakat memiliki banyak pilihan layanan data dari para operator.