Oppo F11 Resmi Masuk Indonesia, Ini Harganya

Dua varian Oppo F11 telah di perkenalkan kepada publik secara resmi di Jakarta 13/3/2019.  Kedua varian Oppo F series tersebut sesungguhnya tak ada perbedaan jika dilihat dari spesifikasi termasuk prosesor dan memori.  Perbedaan yang mencolok ada pada kamera depan pop up yang ada pada F11 Pro sedangkan F11 menggunakan kamera on screen.  Sedangkan resolusi kamera depan dan belakangnya sama saja.

Oppo yang meninggalkan jargon Selfie Expert ini nampaknya terus berupaya untuk memperbaiki kualitas kamera belakangnya.  Pada F11, Oppo membenamkan beberapa fitur yang mampu menangkap gambar dalam kondisi minim cahaya.  Disini nampak Oppo ingin mengejar nama besar Huawei yang lebih dulu merajai ponsel kamera melalui P20 Pro dan Mate 20 series.  Untuk itu, kamera belakang seri F11 dilengkapi dengan sensor 48MP dan bukaan diafragma sebesar F1.79. Hal ini tak lain untuk menunjang jargon barunya Dari Selfie Expert Menjadi Portrait Master.

Dengan menggunakan lensa 48MP, Ultra Night Mode, dan Color Mapping, OPPO seri F11 memiliki kombinasi peranti keras dan peranti lunak yang memungkinkan pengguna menangkap foto portrait malam hari yang tajam dengan mudah. Seri F11 ditenagai prosesor MediaTek Helio P70 CPU dan masih menerapkan Teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge 3.0.  Oppo F11 dan F11 Pro yang di perkenalkan tersebut dijual dengan harga Rp 3.999.000  untuk F11 dan Rp 4.999.000 untuk F11 Pro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *