50 Tahun, Sharp Bakal Serius Pada Produk Berbasis Digital

Sharp elektronik Indonesia tahun 2020 nanti akan genap 50 tahun kiprahnya di Indonesia.  Perusahaan elektronik yang berdiri di Indonesia dengan nama Sharp Yasonta pada 5 Maret 1970 pertama kali memproduksi televisi.  Hingga kini Sharp telah memasarkan jutaan produknya di Indonesia dan telah memiliki pabriknya sendiri di Karawang, Jawa barat.

Dalam rangka menyambut ulang tahun emasnya itu, Sharp melakukan banyak kegiatan selama setahun ini hingga acara puncak pada tahun 2020 depan.  Sharp bakal melakukan kampanye di berbagai platform termasuk digital dan juga offline di banyak pusat perbelanjaan dengan nuansa emas.  Untuk itu Sharp  membuat beberapa produknya seperti lemari es dan televisi bernuansa emas dan menyiapkan display bernuansa 50 tahun.

Sharp yang telah memproduksi 20 juta unit televisi di tahun 2016 lalu itu juga memberikan garansi 5 tahun untuk semua produknya.  Selama setahun ini Sharp juga bakal mengeluarkan banyak produk baru dari semua lini termasuk ponsel yang tahun lalu sempat mengeluarkan beberapa produk apalagi sektor ponsel ini kabarnya kini dibawah Sharp elektronik Indonesia.  Sharp yang serius bakal bermain di sektor ponsel ini telah ditawarkan oleh sharp Jepang, namun masih dipersiapkan menyesuaikan kebutuhan dan keadaan di Indonesia.

50 tahun sharp di Indonesia ini bakal digunakan untuk membombardir Indonesia dengan produk-produk baru yang menarik. Industri digital di Indonesia yang berkembang pesat juga menjadi alasan bagi Sharp untuk mengembangkan produk-produk berbasis IoT termasuk ponsel.