Pantau Keberadaan Si Buah Hati dengan Menggunakan Watch Phone Z5

Kasus perundungan bahkan hingga penculikan masih marak terjadi menimpa anak-anak. Semua itu terjadi karena kurangnya pengawasan dari para orang tua, apalagi jika anak-anak itu sedang berada di luar rumah, entah itu sedang bermain atau sekolah, sehingga para orang tua tidak mengetahui secara persis di mana keberadaan sang anak.

Melihat hal tersebut, pada tanggal 13 April 2019 bertempat di Mall Kota Kasablanka, imoo sebagai produsen teknologi jam tangan anak meluncurkan Watch Phone Z5 yang telah berteknologi 4G LTE untuk pasar Indonesia.

imoo Watch Phone Z5

 

Watch Phone Z5 hadir dengan layar ultra-clear AMOLED dengan Super Retina Display 1.41 inci beresolusi 320 x 360, kamera 5 megapiksel Wide-angle Camera dengan aperture f/2.2 yang memiliki partikel piksel peka cahaya 1.12nm dan mendukung foto HD serta Short Video Chat, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 hingga Swimming Waterproof sehingga aman jika dibawa menyelam hingga kedalaman 20 meter karena telah bersertifikasi IPX8.

Para orang tua juga bisa melakukan panggilan video berkat disematkannya fitur HD Video Call. Watch Phone Z5 memiliki 6 jenis pemosisian yang akurat berdasarkan pada GPS, Base Station, WiFi, kecepatan sensor, A-GPS dan tentunya kamera sehingga keberadaan anak tetap terlacak. Batere 680mAh Silicon Anode Battery dibenamkan untuk menyuplai daya.

Beragam teknologi yang dibenamkan di Watch Phone Z5 merupakan hasil penelitian oleh Grup imoo yang dilakukan sejak tahun 2013, menurut Yuan Xing Wei selaku CEO imoo. Ia menambahkan, “Kami mendirikan pabrik sejak 2015, dan selama tiga tahun hingga 2018 penjualan di seluruh dunia sudah mencapai 13 juta unit. Ini tentu sesuatu yang sangat membanggakan bagi kami.”

Acara peluncuran Watch Phone Z5 dihadiri oleh mitra kerjasama imoo mulai dari Qualcomm, Gramedia, Erafone, Urban Republic, dan exclusive partner Indosat Oooredoo. Christian Sugiono dan Titi Kamal selaku Chief Experience Officer juga ikut menghadiri acara ini. Sebelumnya, imoo meluncurkan Watch Phone Y1 pada awal tahun 2019 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia.

Watch Phone Z5 telah mendukung jaringan 4G LTE. Watch Phone Z5 dibanderol seharga Rp 3.199.000 dan telah tersedia di Erafone, Gramedia, Urban Republic, dan imoo Official Store di Tokopedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *