Connect with us

News

XTRAVAGANZA & FANTAXIS Sesi 8 Berhadiah Total Rp 900 juta

Published

on

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menyelenggarakan program XTRAVAGANZA & FANTAXIS yang kini sudah memasuki Sesi ke-8. Sejumlah pelanggan setia XL dari berbagai daerah berhasil memenangi hadiah program loyalitas pelanggan “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” senilai total 900 juta. Program ini telah berlangsung antara 29 Oktober 2018 hingga 26 Januari 2019. XL secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang yang pengundian hadiah utamanya telah dilakukan dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris di Jakarta, Kamis, 7 Febuari 2019. Chief Marketing Officer XL Axiata David Arcelus Oses dan Region Group Head XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit menyerahkan hadiah secara langsung kepada para pemenang di Jakarta, Rabu (8/5).

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses ( kanan ) bersama dengan pemenang kuiz Xtravaganza & Fantaxis sesi 8 ( tengah ) dan Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih dalam acara penyerahan hadiah Program Xtravaganza & Fantaxis sesi 8 di Jakarta, Rabu (8/5)

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke mengatakan, “Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ke-8. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, tercatat jumlah pelanggan yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS dari sesi awal hingga sesi saat ini mencapai lebih dari 48 juta pelanggan. Khusus yang mengikuti program XTRAVAGANZA & FANTAXIS sesi ke-8 ada sekitar 4 juta peserta. Program ini sekaligus merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia XL Axiata.”

Hadiah utama babak eksklusif uang tunai sebesar Rp 350 juta jatuh pada pelanggan asal Solo, Jawa Tengah. Hadiah kedua berupa logam mulia seberat 250 gram diraih pelanggan dari Ponorogo, Jawa Timur, dan hadiah ketiga logam mulia 100 gram dimenangi pelanggan asal Mataram, Nusa Tenggara Barat.  Hadiah kategori babak gratis berupa uang tunai Rp 50 juta berhasil diraih oleh pelanggan dari Hutaraja, Sumatera Utara, hadiah sepeda motor Honda Vario berhasil diraih pelanggan dari Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat dan hadiah ponsel Samsung Galaxy Note 9 dimenangkan oleh pelanggan dari Tamansari 19, Jakarta Barat. Selanjutnya, pada babak Gamedom, hadiah uang tunai Rp 100 juta dimenangkan oleh pelanggan dari Bandung, Jawa Barat serta pelanggan dari Cipinang Cempedak, Jakarta Timur berhasil menjadi pemenang babak M-Learning dengan hadiah uang tunai Rp 30 juta.

Program “XTRAVAGANZA & FANTAXIS” merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL Axiata dan pelanggan. Hadiah grand prize babak eksklusif periode kedelapan ini berupa uang tunai Rp 350 juta, logam mulia 250 gram, logam mulia 100 gram dan uang tunai Rp 10 juta. Sedangkan pemenang grand prize babak gratis akan mendapat hadiah berupa uang tunai Rp 50 juta, sepeda motor Honda Vario dan Samsung Galaxy Note 9 serta pemenang bulanan dengan hadiah berupa handphone Samsung S9+. Ada pula hadiah untuk babak Gamedom berupa uang tunai Rp 100 juta serta babak M-Learning berupa uang tunai Rp 30 juta.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *