Game Spicy Piggy “Platformer Pedas Nan Sulit”

Spicy Piggy akan menyuguhkanmu sebuah dunia di mana Gadgetarian akan bermain sebagai seekor babi yang doyan banget makan cabai. Namun, dunia Spicy Piggy tidak hanya dipenuhi cabai saja karena musuh dan rintangan yang sulit akan menghalangi bahkan membunuhmu untuk mencapai garis akhir dan menikmati minuman dingin di kafe kecil.

Gadgetarian akan disuguhkan tiga misi utama di setiap level dengan misi pertama mencapai finish tanpa gagal, lalu misi kedua melawan waktu untuk secepatnya mencapai garis akhir sesuai waktu yang sudah ditentukan, dan terakhir misi untuk mengumpulkan semua cabai yang tersebar di sepanjang permainan.

Misi terakhir bisa dibilang merupakan misi tersulit karena terkadang cabai terletak di posisi yang sulit sehingga mengulang permainan untuk mengumpulkan semua cabai sudah pasti akan Gadgetarian alami. Untungnya, Gadgetarian tidak harus menyelesaikan semua misi dalam satu kali bermain karena Gadgetarian bisa fokus terlebih dahulu ke misi termudah lalu lanjut menyelesaikan misi tersulit.

Karakter akan berlari secara otomatis dan tugas Gadgetarian membantunya untuk melewati beragam platform yang ada. Untuk melompat Gadgetarian bisa menekan tombol virtual di pojok kanan bawah, sementara untuk meluncur bisa menekan tombol di pojok kiri bawah. Gadgetarian juga bisa menghancurkan papan penghalang menggunakan tombol api yang ada di atas tombol meluncur.

Desain level pada Spicy Piggy akan semakin sulit seiring semakin lama bermain, bahkan untuk awal-awal permainan saja sudah terhitung sulit. Mati berkali-kali adalah hal lumrah yang akan Gadgetarian alami. Untungnya, game menyediakan titik checkpoint. Checkpoint bisa digunakan dengan membayarkan sejumlah cabai yang telah dikumpulkan selama bermain atau dengan cara menonton iklan. Di sepanjang permainan akan ada beberapa titik checkpoint yang bisa Gadgetarian buka dengan cara yang sudah disebutkan tadi.

Spicy Piggy mungkin bukan game yang cocok dimainkan gamer kasual namun penikmat game sulit sudah pasti akan tergila-gila memainkan game ini. Mati berulang-ulang justru akan semakin menambah rasa penasaran untuk mengetahui bagaimana caranya menyelesaikan level. Walaupun sulit tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game ini, toh harganya juga gratis.

GRATIS
App Store, Google Play