Connect with us

News

Penjualan Perdana Reno di OPPO Reno Day

Published

on

OPPO Reno diperkenalkan pada tanggal 17 Juni 2019 dan saat itu juga OPPO melangsungkan sesi pemesanan Reno hingga 21 Juni 2019. OPPO membanderol Reno seharga Rp 7.999.000 dan mulai tanggal 22 Juni 2019, OPPO Reno (Regular) resmi dipasarkan. Perangkat high end ini diposisikan sebagai pengganti lini seri R17 Pro di Indonesia.

“Selama masa pemesanan konsumen diuntungkan dengan beberapa promosi yang kami seperti cashback sebesar 500 ribu rupiah , VOOC Car Adapter dan Type-C Cable senilai 700 ribu rupiah, promo trade in dari Joy Exchange dan tambahan cashback untuk  O-fans, cicilan kartu kredit dengan tambahan cashback hingga 500 ribu rupiah serta pilihan bundling XL Prioritas maupun IM3 Ooredo”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno dibekali dengan spesifikasi mumpuni mulai dari RAM 6GB dan penyimpanan internal 256GB. Kamera depannya beresolusi 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0 dan menggunakan mekanisme pivot rising camera serta dilengkapi lampu soft light dan modul microphone.

Salah satu user OPPO Reno

 

Sesi pemesanan Reno berlangsung melalui jaringan penjualan daring seperti pada situs e-dagang maupun luring seperti OPPO store ataupun peritel modern. “Penjualan Reno kali ini menggembirakan. Per hari Reno mencatat penjualan 1.7 kali lipat dari perangkat R17 Pro. Banyak dari konsumen memilih perangkat ini karena desainnya yang menarik dan kehadiran struktur pivot rising camera yang unik dan menjadi solusi untuk mereka dalam mendapatkan perangkat dengan tampilan layar penuh,” tambah Aryo.

Selama masa pemesanan, konsumen akan memperoleh berbagai keuntungan mulai dari cashback Rp 500.000, VOOC Car Charger dan kabel USB Type-C secara gratis, promo cicilan bank hingga paket bundling XL Prioritas dan IM3 Ooredoo. Sedangkan untuk O-fans, OPPO memberikan penawaran spesial berupa cashback apabila menukarkan perangkat lama OPPO mereka dengan OPPO Reno.OPPO Reno memiliki dua varian warna, yakni Ocean Green dan Jet Black.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *