Connect with us

News

Vivo S1 Hadir di Indonesia 16 Juli 2019

Published

on

Vivo kemarin di Jakarta mengumumkan secara resmi kepada media akan menghadirkan Seri S di Indonesia pada tanggal 16 Juli 2019 mendatang.  Ponsel kelas menengah ini sejatinya memiliki dua varian yaitu S1 dan S1 Pro. Namun pihak Vivo memastikan pada 16 Juli 2019 mendatang hanya akan menghadirkan S1 saja. Meskipun tergolong kelas menengah bawah, Vivo S1 memiliki beberapa fitur yang ada pada V15 Pro.

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.  Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Meskipun harga yang akan dibanderol masih rahasia namun jika mengacu pada harga secara global, maka diperkirakan harga Vivo S1 akan berkisar antara Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan.  Jika Vivo menjualnya dengan harga tersebut maka Vivo S1 akan meramaikan persaingan pasar ponsel Rp 2 jutaan yang kini dikuasai oleh Realme dan Xiaomi.  Nah seperti apa ponselnya, jangan lupa simak ulasannya di TPLUS Magazine edisi 106 (Agustus 2019).

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *