Connect with us

News

ASUS Pamerkan Laptop Gaming Masa Depan

Published

on

Pada acara ASUS “Be Unstoppable”, ASUS juga memamerkan laptop gaming masa depan hasil kolaborasi dengan BMW Designworks Group bernama ROG Face Off. Laptop prototype yang dikembangkan selama setahun terakhir ini hadir dengan desain futuristik di mana ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya menghadirkan desain bodi khusus saja namun mereka juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.

“ROG Face Off merupakan sebuah mahakarya serta bukti bahwa ASUS memiliki visi untuk laptop masa depan,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia. “Bekerjasama dengan BMW Designworks Group merupakan sebuah pencapaian baru. Kerjasama ini juga membuktikan bahwa ASUS dan BMW Designworks Group memiliki satu visi, yaitu menghadirkan produk terbaik untuk semua orang.”

Hiasan garis-garis LED backlight

 

ROG Face Off, meski baru sebatas prototype, namun sudah memancarkan aura elegan dengan bodinya yang ringkas dan dihiasi garis-garis LED backlight. Sayangnya, karena masih berupa konsep, spesifikasi lengkap ROG Face Off masih belum jelas. Yang jelas, ROG Face Off dirancang tidak hanya untuk gamer saja namun juga untuk para profesional.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *