Samsung Galaxy Note 10 Sudah Hadir di Indonesia

Generasi ke-10 Galaxy Note akhirnya hadir di Indonesia dengan dua varian dengan ukuran layar yang berbeda. Galaxy Note10 menghadirkan smartphone bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6.3-inci menjadikannya sebagai Galaxy Note yang lebih compact. Galaxy Note10+ hadir dengan layar terbesar yaitu Cinematic Infinity Display 6,8-inci dalam sebuah perangkat yang maksimal namun tetap nyaman dalam genggaman.

Layar Galaxy Note10 adalah terbaik yang Samsung miliki, karena sudah menggunakan layar Dynamic AMOLED peraih penghargaan. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, juga menghasilkan turunan warna yang lebih memukau. Tak hanya itu, potongan kamera symetric Infinity O-Display memberi kesan desain yang lebih premium, clean dan dramatis. Dan Galaxy Note10 dan Note10+ hadir dengan warna yang lebih premium lagi yaitu Aura Glow, Aura White dan Aura Black.

Galaxy Note memang terlahir tak hanya untuk membantu meringankan pekerjaan namun juga untuk hiburan. Hal ini terlihat dari spesifikasi yang dibenamkan pada Galaxy Note 10 yang serba powerfull baik dalam hal prosesor maupun memori.  Kehadiran beberapa fitur di Galaxy Note10 untuk menangkap video dan foto yang berbeda dari yang lain membuat content creator dapat berkreasi lebih banyak. Hal ini karena dengan mengkombinasikan teknologi dan software imaging terkini, Galaxy Note10 dapat meningkatkan pengalaman videografi mobile dan fotografi ke level lebih tinggi.

Berikut adalah harga Galaxy Note 10 yang ditawarkan Samsung: Galaxy Note 10 RAM 8 GB/256 GB Rp 13.999.000 Galaxy Note 10+ RAM 12 GB/256 GB Rp 16.499.000 Galaxy Note 10+ RAM 12 GB/512 GB Rp 18.999.000